SEKILAS INFO
: - Kamis, 26-11-2020
  • 2 bulan yang lalu / Tanggal 22 – 23 September 2020 siswa-siswi Kelas 1 imunisasi BIAS di Aula Kantor Kelurahan Kalipancur
  • 3 bulan yang lalu / Jika masih terdapat menu pembelajaran yang kosong, maka guru yang bersangkutan dipastikan langsung share ke group WA
  • 4 bulan yang lalu / Jadwal mingguan (weekly) dapat dilihat melaui link menu di atas

Perjuangan yang panjang serta melelahkan tapi pantang menyerah, dengan semangat yg menggelora bagi Bapak/Ibu guru SD Hj Isriati Baiturrahman 2, terutama para pembina LOMBA MAPSI ke-20.

Mulai bulan September lomba MAPSI tingkat Kecamatan Ngaliyan, kemudian bulan Oktober tingkat Kota Semarang,  hingga bulan November tingkat Provinsi Jawa Tengah.

Siswa-siswi SD Hj. Isriati Baiturrahman 2 yang mewakili Kota Semarang maju ke tingkat Propinsi di Kab. Sukoharjo tgl 3-5 Nov. 2017 yaitu: Pada Cabang lomba kaligrafi putra diwakili oleh Satriya paramudya, cabang lomba kaligrafi putri diwakili oleh Sofwa Fahimaturrahma MS A, dan pada cabang lomba LK TIKI putri (Lomba ketrampilan teknologi informasi komputer islami) diwakili oleh Yuni Haniya Sukma.

 

Alhamdulillah Allah memeberi anugerah medali emas pada cabang lomba LK TIKI yaitu juara 1 tingkat Propinsi Jawa Tengah, sedangkan lomba kaligrafi putra/putri Allah memberi kesempatan untuk lebih giat belajar untuk meraih kejuaraan pada kesempatan berikutnya.

Dengan diraihnya Juara 1 pada cabang lomba LK TIKI semakin mendorong isriati untuk menuju era digital.

Kota Semarang meraih Juara Umum pada lomba Mapsi Tingkat Propinsi Jawa Tengah tahun ini.

Maju terus isriatiku.

red. m.fatih

4 komentar

Amir Yusuf, Minggu, 5 Nov 2017

Alhamdulillah
Setelah melalui perjuangan panjang dari juara umum kecamatan hingga turut serta memberikan kontribusi juara umum kota di tingkat propinsi.

Selamat untuk anak anak, pembina, dan semuanya.

SD Isriati Baiturrohman 2 memberikan keseimbangan layanan akademik dan non akademik.
Bersyukur selalu berprestasi.

Balas

Nur Rokhman, Minggu, 5 Nov 2017

Alhamdulillaahi robbil-‘alamiin.
Sesungguhnya kemampuan anak tidak cuma pada bidang akademik (mata pelajaran formal). Oleh karena itu, SD Hj. Isriati Baiturrahman 2 mencoba menggali kemampuan anak untuk mencari bakat yang dimiliki setiap individu anak didik dan menempatkannya melalui wadah-wadah yang berupa program Ekstra Kurikuler dan juga program Bina Prestasi (Binpres).
Alhamdulillaah melalui program Binpres pada kesempatan kali ini bisa mengukir prestasi sampai pada tingkat Provinsi (juara 1 TIK dan juara 2 kaligrafi.
_SELAMAT BUAT KELUARGA BESAR SD HJ. ISRIATI BAITURRAHMAN 2 SMG_

Balas

lila, Jumat, 13 Sep 2019

kak hasil karyanya seperti apa

Balas

    admin, Jumat, 13 Sep 2019

    di bawa pembinanya, Pak Prihanto

    Balas

TINGGALKAN KOMENTAR