SEKILAS INFO
: - Kamis, 26-11-2020
  • 2 bulan yang lalu / Tanggal 22 – 23 September 2020 siswa-siswi Kelas 1 imunisasi BIAS di Aula Kantor Kelurahan Kalipancur
  • 3 bulan yang lalu / Jika masih terdapat menu pembelajaran yang kosong, maka guru yang bersangkutan dipastikan langsung share ke group WA
  • 4 bulan yang lalu / Jadwal mingguan (weekly) dapat dilihat melaui link menu di atas

Siswa-siswi SD Hj. Isriati Baiturrahman 2 berhasil merebut 1 medali emas & 1 medali perunggu dalam acara Final Kompetisi Matematika Terbuka tingkat Provinsi Jawa Tengah yang diselenggarakan oleh PPO(Perkumpulan Pelatih Olimpiade) Jawa Tengah di SMP-SMA YSKI Jl Sidodadi Semarang, Minggu 5 November 2017.

Medali Emas diperoleh oleh Akira Rylan W kelas 1A dan medali perunggu diperoleh oleh Diandra Risty Anjali kelas 2A.

Kompetisi ini diikuti oleh 1.958 peserta dari seluruh kota di Jawa Tengah.

red. desi_purwandari

3 komentar

Amir Yusuf, Minggu, 5 Nov 2017

SD Isriati 2 selalu berusaha menyalurkan bakat dan minat anak didiknya melalui berbagai kegiatan akademik dan non akademik melalui berbagai kegiatan d sekolah dan d luar sekolah.

Potensi anak yang berbeda beda juga selalu kita bina dan kita salurkan.

Berbagai prestasi sesuai kemampuan anak akan semakin teruji nelalui kompetisi, alhasil anak anak banyak meraih PRESTASI

Balas

Kris, Minggu, 5 Nov 2017

Selamat untuk pak Amir atas prestasi anak didiknya

Balas

Lina Wahyuni, Minggu, 5 Nov 2017

Asswrwb..
Kami atas nama Komite Sekolah SD Hj Isriati Baiturrahman 2 Semarang mengucapkan selamat atas prestasi yang berhasil diraih oleh siswa-siswi dalam kompetisi, baik akademik diantaranya lomba olimpiade matematika maupun non akademik dalam bidang Mapsi.

Apresiasi setingginya kami haturkan kepada Bapak Kepala Sekolah, Bapak Amir Yusuf, Ibu Wakil Kepala Sekolah, Ibu Sri Lestari, serta bapak ibu guru khususnya pembimbing masing-masing kompetensi, dan kepada seluruh jajaran bapak ibu guru SD Hj Isriati Baiturrahman 2 Semarang.

Tidak terkesampingkan, kami ucapkan pula kepada bapak ibu wali murid, yang telah bersinergi dengan pihak sekolah demi tercapainya maksud, tujuan dan sasaran dalam pengembangan prestasi anak-anak kita semua.

Kesuksesan pendidikan dalam hal ini pendidikan dasar, tidak luput dari kerjasama dan sinergitas yang baik antara anak didik, pihak sekolah, wali murid serta lingkungan masyarakat, sebagai bagian dari komponen pendidikan..

Dalam kesempatan ini, kami bermaksud menyampaikan pula, besar harapan kami supaya segenap komponen pendidikan untuk lebih meningkatkan kerjasama yang baik, demi kesuksesan dan kejayaan semuanya.

Prestasi yang diraih oleh siswa siswi ini merupakan tolok ukur pencapaian hasil pembelajaran, sehingga diharapkan ke depan dapat menjadi pemicu untuk semakin meningkatkan kualitas. Dengan penuh keyakinan bahwa kita bisa.. kita mampu.. dan kita memiliki kemauan kuat.

Sekali lagi kami ucapkan selamat dan sukses..

Menjulang Tinggi Mengakar Kuat SD Hj Isriati Baiturrahman 2 Semarang.

Makin Kokoh Berkibar..

Semangat!!!
Wasswrwb..

KOMITE SEKOLAH SD HJ ISRIATI BAITURRAHMAN 2 SEMARANG

Balas

TINGGALKAN KOMENTAR