SEKILAS INFO
: - Senin, 23-11-2020
  • 2 bulan yang lalu / Tanggal 22 – 23 September 2020 siswa-siswi Kelas 1 imunisasi BIAS di Aula Kantor Kelurahan Kalipancur
  • 3 bulan yang lalu / Jika masih terdapat menu pembelajaran yang kosong, maka guru yang bersangkutan dipastikan langsung share ke group WA
  • 4 bulan yang lalu / Jadwal mingguan (weekly) dapat dilihat melaui link menu di atas

SD Hj. Isriati Baiturrahman 2 melaksanakan kegiatan Khotmil Quran dan Penglepasan Siswa Kelas VI Angkatan XVII pada hari Minggu, 13 Mei 2018 kemarin di Gedung Rama Sinta Convention Hall dengan semangat kepercayaan dari masyarakat, seiring dengan kemajuan prestasi sekolah, yang Alhamdulillah di tahun 2018 ini banyak prestasi di torehkan sampai pada jenjang internasional, Nasional, provinsi, kota dan kecamatan.

Pada tahun ini SD Hj. Isriati Baiturrahman 2 berhasil meluluskan 155 wisudawan yang terdiri dari 4 kelas paralel. Prosesi yang dilaksanakan pada akhirussanah tahun ini adalah dimulai dari Arak-arakan khotamil yang diiringi grup rebana El Haidar SD Hj Isriati Baiturrahman 2 dilanjutkan acara berikutnya adalah khotmil quran yang dibawakan oleh para wisudawan dengan membaca juz 30 dari surat An Naba’  sampai Al Fatihah.

Acara ini juga dimeriahkan dengan beberapa tampilan anak2 SD Hj Isriati Baiturrahman 2 seperti kata pamit dengan 4 bahasa, tarian, Band, serta biola.

Dalam kesempatan yang hikmat ini, SD Hj. Isriati Baiturrahman 2 juga memberikan apresiasi kepada 15 pahlawan sekolah di bidang Olah raga, Agama, Seni, dan IPTEK.
Bidang Olah Raga:
1. Chaesa Putri Nashwa deashifa kelas 4B
2. Nafis Fayzul Haq Dwiyori kelas 4A
3. Fadillah Syaakira Ekayori kelas 5C
4. Alethea Ghaly Athallah kelas 3C
✅Bidang Agama
1. Yuni Haniya Sukma kelas 6D
2. Satriya Paramudya kelas 6C
3. Sofwa Fahimaturrahma kelas 6A
✅Bidang Seni
1. Naysilla Azzahra kelas 6A
2. Asyifani Qolbu Fadilah kelas 6A
3. M Firhan kelas 6C
✅Bidang Sains
1.Akira Rylan Wardhana kelas1A
2. Kaisar Ardhan Hakim kelas 4A
3. Fitra Amalia Ilma kelas 5B
4. Muhammad Ilham Erdiansyah kelas 5C
5. Diandra Risty Anjali kelas 2A
6. Janeeta Najla Raisa Putri kelas 1E

Semua anak cerdas, semua anak pintar, Semua anak berprestasi, lomba diikuti sesuai bakat dan minatnya. Anak pintar menyalurkan bakatnya sesuai dengan minat dan kemampuannya.

Beberapa tamu undangan yg hadir dalam acara ini antara lain:
1. Pengurus YPKPI Masjid Raya Baiturrahman.
2. Tamu dari Dinas UPTD. Pendidikan Kecamatan Ngaliyan.
3. Kepala sekolah lingkungan isriati 2
4. Kepala sekolah TK Mitra Isriati 2
5. Sponsor

Kepala Sekolah Bapak Amir Yusuf, S.Pd menyampaikan berita gembira yang lain yaitu tahun ini sekolah segera memiliki armada minibus yang akan semakin meningkatkan pelayanan untuk keperluan prestasi lomba anak-anak dan lomba-lomba yang bisa diikuti oleh guru-guru.

Di tahun-tahun mendatang sekolah akan mengefesienkan penggunaan kertas sehingga segala bentuk administrasi bahkan laporan nilai akan semakin kekinian dengan teknologi digital, menampilkan data melalui dunia maya dengan website resmi sekolah, termasuk pemgumuman dan seterusnya. Sekali lagi sebagai bentuk praktik efesiensi kertas, Namun demikian kegiatan legalisir, tetap dilaksanakan.

Langkah kekinian lain adalah bayar sekolah tidak lagi manual, namun dengan teknologi perbankan.

Semoga dengan langkah dan prestasi ini akan semakin memudahkan cita-cita para anak bangsa dan mampu memberikan inspirasi untuk kita semua. Aamiiin

TINGGALKAN KOMENTAR