SEKILAS INFO
: - Senin, 23-11-2020
  • 2 bulan yang lalu / Tanggal 22 – 23 September 2020 siswa-siswi Kelas 1 imunisasi BIAS di Aula Kantor Kelurahan Kalipancur
  • 3 bulan yang lalu / Jika masih terdapat menu pembelajaran yang kosong, maka guru yang bersangkutan dipastikan langsung share ke group WA
  • 4 bulan yang lalu / Jadwal mingguan (weekly) dapat dilihat melaui link menu di atas

Kontingen Jateng Gayeng pada Temu Karya Relawan Nasional PMI ke VI tahun 2018 resmi di lepas ke Purwakarta oleh gubernur Jateng di Kantor Gubernuran lantai 2 Jumat (14/9).

Hadir dalam pelepasan kontingen SKPD Provinsi Jateng, Pengurus PMI Jateng dan peserta kontingen. Pelepasan ini ditandai dengan pemakaian jaket kontingan kepada perwakilan kontingen yaitu Ekky Puput Johandita anggota KSR dari PMI Jepara, Hariyanto dari unsur TSR yang juga berprofesi sebagai guru SMAN 1 Randublatung Kab. Blora dan M Yazid Ishom guru SD Hj Isriati Baiturrahman 2 Semarang dari unsur DDS Kota Semarang.

Dalam Laporannya pimpinan kontingen Sarwa Pramana yang sekaligus Ketua Bidang PB & Relawan PMI Jateng dan Kepala pelaksana Harian) BPBD Jateng melaporkan bahwa TKRN VI 2018 nanti akan dibuka oleh Presiden Joko Widodo serta kontingen Jateng gayeng terdiri dari 25 Korp Sukarela (KSR) ,13 Tenaga Suka Rela (TSR), dan 2 Donor Darah Sukarela (DDS), dengan rincian 27 laki-laki dan13 perempuan yang lulus seleksi dari 34 kota kabupaten di Jawa Tengah.

Gubernur Ganjar Pranowo dalam sambutannya menyampaikan kebanggaannya kepada PMI Jateng yang selalu terdepan dalam menyediakan darah dan penanganan bencana. Relawan tidak boleh mengeluh dan harus ikhlas lanjut Ganjar Pranowo. Ganjar juga berpesan titip nama Jawa tengah dan berharap kontingen Jateng bisa menjadi contoh kepada Provinsi lain. Pelepasan diakhiri dengan doa bersama dan sesi foto bersama dengan gubernur Ganjar Pranowo.

TINGGALKAN KOMENTAR