SEKILAS INFO
: - Senin, 23-11-2020
  • 2 bulan yang lalu / Tanggal 22 – 23 September 2020 siswa-siswi Kelas 1 imunisasi BIAS di Aula Kantor Kelurahan Kalipancur
  • 3 bulan yang lalu / Jika masih terdapat menu pembelajaran yang kosong, maka guru yang bersangkutan dipastikan langsung share ke group WA
  • 4 bulan yang lalu / Jadwal mingguan (weekly) dapat dilihat melaui link menu di atas

Senin, 8 Oktober 2018 SD Hj. Isriati Baiturrahman 2  semarang mengikuti tes Uji Coba Soal Matematika Nalaria Realistik (MNR) dalam rangka mengetahui tingkat penguasaaan siswa terhadap Matematika Nalaria Realistik (MNR) atau matematika berbasis Higher Order Thingking Skills (HOTS) dan menemukan bibit unggul dibidang matematika untuk mendapatkan kesempatan disalurkan hingga tingkat Internasional. SD Hj Isriati Baiturrahman 2 bekerjasama dengan Klinik Pendidikan MIPA(KPM) cabang Semarang menyelenggarakan Uji Coba Soal MNR tahun ini.

Alhamdulillah Pelaksanaan Uji Soal MNR di SD Hj Isriati Baiturrahman 2 berjalan lancar dan tertib. Anak-anak antusias sekali dalam mengerjakan soal tes Uji Coba kali ini.

Peserta dari SD Hj Isriati Baiturrahman 2 sebanyak 893 siswa dari kelas 1 sampai kelas 6 yang terdiri dari 25 paralel kelas.

Beberapa sekolah di wilayah Semarang dan Jawa Tengah yang akan berpartisipasi menyelenggarakan Uji Coba Soal MNR 2018 antara lain:

1. MAN 1 JEPARA

2. SD Hj. Isriati Baiturrahman 2

3. SD Hj. Isriati Baiturrahman 1

4. SD Semesta

5. SD Mondial

6. SDI Al Azhar 25

7. SMPI Al Azhar 23

Bagi siswa siswi yang terpilih/lolos tes uji coba MNR ini akan berkesempatan melanjutkan Kompetisi Matematika Nalaria Realistik(KMNR) ke 14 di tingkat kota, provinsi&nasional bahkan juga berkesempatan menuju Internasional.

Semoga anak2 mendapatkan pengalaman belajar yang menyenangkan serta mendapatkan hasil yang memuaskan dan ilmunya bermanfaat melalui soal-soal HOTS MNR.

ISRIATI GUDANGNYA PRESTASI🥇🥈🥉🏆

 

TINGGALKAN KOMENTAR