Wakil Kepala Sekolah Lepas Siswa-siswi Kelas 1 Field Trip ke SMKN 1 Bawen

Bagikan

Pada hari Senin, 19 Februari 2024, suasana ceria terpancar di halaman SD Hj. Isriati Baiturrahman 2 ketika Wakil Kepala Sekolah, Bapak Mustaghfirin, S.Pd, dengan penuh semangat melepas siswa-siswi kelas empat untuk mengikuti field trip ke SMKN 1 Bawen. Field trip ini bertujuan untuk memberikan pengalaman belajar yang berbeda dan memperluas wawasan siswa tentang dunia pertanian dan lainnya.

Acara pelepasan tersebut dihadiri oleh seluruh siswa-siswi kelas 1 beserta para guru dan staf sekolah. Mereka berkumpul di halaman sekolah sambil bersemangat menyambut petualangan baru mereka. Bapak Mustaghfirin, S.Pd memberikan sambutan hangat kepada para siswa-siswi, memberikan mereka motivasi untuk menjelajahi dan belajar dengan sungguh-sungguh selama field trip.

Para siswa-siswi kemudian berkumpul di sekitar bus yang telah disediakan untuk mengantar mereka ke SMKN 1 Bawen. Mereka tampak bersemangat dan antusias untuk memulai perjalanan mereka. Tak lupa, para guru pendamping turut memberikan arahan dan nasihat kepada siswa-siswi untuk menjaga keselamatan dan bersikap sopan selama kunjungan mereka.

Ketika tiba di SMKN 1 Bawen, para siswa-siswi disambut dengan hangat oleh para mentor dan guru di sekolah tersebut. Mereka langsung diajak berkeliling untuk melihat fasilitas-fasilitas sekolah dan mengikuti beberapa kegiatan yang telah disiapkan. Mulai dari Lab pembuatan bakery, pertanian, kesenian, hingga fun game, siswa-siswi SD Hj. Isriati Baiturrahman 2 dibimbing untuk memahami lebih dalam mengenai beragam program pendidikan yang ditawarkan oleh SMKN 1 Bawen.

Acara field trip ini diharapkan tidak hanya memberikan pengalaman belajar yang berharga bagi siswa-siswi, tetapi juga menjadi momen berharga yang akan dikenang sepanjang hidup. Dengan didukung oleh dukungan penuh dari pihak sekolah dan guru-guru pendamping, para siswa-siswi diharapkan dapat kembali ke SD Hj. Isriati Baiturrahman 2 dengan pengetahuan baru dan semangat belajar yang lebih besar.

Selama kegiatan mulai dari berangkat hingga pulang ke sekolah di Live di channel sekolah yaitu Isriati Channel.

Part 1

Part 2

Part 3

Part 4

Part 5


Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

SD Hj. Isriati Baiturrahman 2