Upacara Bendera Bersama Kepala Sekolah Baru

Bagikan

Sejak Tahun 1996 berdirinya Sekolah Kita yaitu SD Islamic Center dengan Kepala Sekolah Bapak Fatchun Najib, S.Ag, sampai dengan 2006, dan kemudian diganti dengan Bapak Drs. Yakub, kemudian 2008 diganti Bapak Drs. Musadat sampai dengan Tahun 2016 bersamaan dengan bergantinya nama sekolah menjadi SD Hj. Isriati Baiturrahman 2 di bawah naungan YPKPI Masjid Raya Baiturrahman Jawa Tengah, lalu diganti Bapak Amir Yusuf, S.Pd, dan di tahun 2020 diganti lagi dengan Bapak Drs. Musadat, M.Pd hingga pertengahan Tahun 2023 diteruskan oleh Plt. Bapak Kodliyaka, M.Pd.

Dari awal berdiri tahun 1996 hingga 2023 semua Kepala Sekolah adalah laki-laki, sebab baru kali ini, di awal tahun 2024 Kepala Sekolah SD Hj. Isriati Baiturrahman 2 adalah seorang perempuan yaitu Ibu Indah Haryanti Nur Purnama, S.Psi.

Ada yang sedikit berbeda untuk Upacara bendera hari ini yaitu pertama kalinya Ibu Kepala Sekolah menjadi Pembina Upacara di SD Hj. Isriati Baiturrahman 2. Ini menunjukkan bahwa semua berhak menjadi pemimpin di instansi yang di naungi YPKPI Masjid Raya Baiturrahman Jawa Tengah sesuai dengan kemampuannya.

Semoga dengan pemimpin yang baru dan wajah yang baru, SD Hj. Isriati Baiturrahman 2 bisa menjadi lebih maju dan membuat perubahan ke arah yang lebih baik lagi bersama kepemimpinan Ibu Kepala Sekolah yang baru.

Petugas Upacara Bendera Hari Senin Tanggal 22/01/2024 adaah sebagai berikut:

Pembina Upacara : Ibu Indah Haryanti Nur Purnama, S.Psi. (Kepala Sekolah)

Pemimpin Upcr: Jizat
Pemimpin pasukan:

  1. Kafa
  2. Althaf dan
  3. Zidan

MC: Latisa
Doa: Queen
UUD 1945: Klorisa
Pemb Pancasila : Letisa
Ikrar: Calista
Drigen: Acha


Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *