SD Hj. Isriati Baiturrahman 2 Mengirimkan Delegasi ke Olimpiade Sains Nasional

Bagikan

Di tengah semangat yang menggebu untuk menggalang prestasi akademik, SD Hj. Isriati Baiturrahman 2 kembali membuktikan komitmennya dengan mengirimkan delegasi yang tangguh ke ajang bergengsi, Final Olimpiade Sains Nasional Tingkat Kota Semarang. SD Hj. Isriati Baiturrahman 2 Semarang, yang mengirimkan tim terbaiknya yaitu Ixchel Maureen Zhiambodo (Kelas 5C) untuk bersaing di ajang bergengsi ini. Dengan persiapan matang dan semangat yang membara, para siswa ini siap menghadapi berbagai tantangan yang ada di lomba tersebut.

“Kami sangat bangga dengan prestasi siswa-siswa kami yang telah berhasil lolos ke tingkat nasional dalam Olimpiade Sains. Ini adalah hasil dari kerja keras mereka dan juga dukungan dari para guru dalam mempersiapkan mereka untuk kompetisi ini,” ujar Kepala Sekolah SD Hj. Isriati Baiturrahman 2 Semarang, Ibu Indah Haryanti Nur Purnama, S.Psi.

Tidak hanya SD Hj. Isriati Baiturrahman 2 Semarang, beberapa sekolah lainnya juga turut serta dalam mengirimkan delegasi mereka ke Olimpiade Sains Nasional ini. Dengan harapan untuk membanggakan nama sekolah dan kota, para siswa ini berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik di setiap tahapan kompetisi.

Olimpiade Sains Nasional tidak hanya menjadi ajang untuk berkompetisi, tetapi juga sebagai sarana untuk bertukar pengetahuan dan pengalaman antara siswa-siswa dari berbagai daerah. Melalui kompetisi ini, diharapkan mampu memotivasi siswa untuk terus mengeksplorasi pengetahuan dan kemampuan mereka.

Ananda Ixchel Maureen Zhiambodo juga akan menjadi inspirasi bagi generasi muda lainnya untuk terus berprestasi dan mengembangkan potensi mereka di bidang sains. Dengan demikian, semakin banyak siswa yang tertarik dan berminat dalam bidang sains, Indonesia akan semakin berkembang dalam hal inovasi dan teknologi.


Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

SD Hj. Isriati Baiturrahman 2